Musrenbang Kelurahan Tahunan 2022

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tahunan, telah dilaksanakan hari sabtu 22 Januari 2022 di Universitas Teknologi Yogyakarta Jl. Glagahsari No.63 Yogyakarta, yang dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Yogyakarta Dapil V, Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Forkompimca, Ketua Kampung, Ketua RW, dan Ketua RT beserta perwakilan lembaga kemasyarakatan se-kelurahan Tahunan.

Adapun rangkaian acara Musrenbang, diawali dengan Sambutan Mantri Pamongpraja Bpk . Rajwan Taufiq,S.I.P., M.Si, sambutan Kepala Bappeda, Sambutan Kepala Tapem Setda Kota Yogyakarta, dan sambutan dari Lurah Tahunan Bapak Tri Maryono, S.P. Yang dalam kesempatan ini beliau menyampaikan Tema Musrenbang yang diusung adalah Kelurahan Tahunan sebagai Kelurahan Wisata, Sejarah dan Seni  Budaya.

Kemudian dilanjutkan  pemaparan oleh  ketua LPMK Bpk. Bahagia Tarigan, SE. Beliau   menyampaikan agar kiranya pelaksanaan pembangunan lebih menitikberatkan pada pengembangan kampung wisata dan pemberdayaan masyarakat melalui angaran non fisik dengan harapan masyarakat Tahunan benar benar merasakan langsung manfaatnya. (ER)