Kelurahan Tahunan Kemantren Umbulharjo kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke- XIV dan XV bersama PT POS Indonesia.

TAHUNAN, Umbulharjo, Kota Yogyakarta 24/07/2021,

Kelurahan Tahunan Kemantren Umbulharjo kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap ke- XIV dan XV bersama PT POS Indonesia.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT di Kelurahan Tahunan tahap XIV dan XV di terimakan kepada 133 orang yang berhak, masing-masing Penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 600.000,-.

Dalam pelaksanaan agar tidak terjadi penyebaran Covid-19, dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan.

“Harapannya dengan dana BLT ini dapat betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat kelurahan Tahunan untuk memenuhi kebutuhan pokok, karena bantuan ini di salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 sesui kategori yang telah ditetapkan,” kata Lurah Tahunan Supriyadi, S.IP.

Lurah Tahunan mengatakan, Penyaluran BLT ini dari Pemerintah Pusat melalui PT POS Indonesia untuk tahap keempatbelas dan kelimabelas.

“Alhamdulilah pelaksanaan pemberian bantuan langsung tunai berrjalan dengan baik dan lancar, kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita, mengingat saat ini kita masih disuasana pandemi, kami pesankan kepada penerima BLT ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ucap Lurah Tahunan.

Turut hadir pada penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Babinsa Koramil Umbulharjo, Bhabinkatimas Kelurahan Tahunan dan perwakilan TKSK Kemantren Umbulharjo. (eSTeWe).